Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbandingan Level Power Yonko dengan Admiral

Perbandingan Level Power Yonko dengan Admiral

Malam ini Saya akan Menjelaskan Perbandingan Level Power Yonko dengan Admiral, Terutama Kizaru dan Kaido sebagai Objek Perbandingan Kita semua, Karna Dikomentar Post bawah, Banyak Orang mengatakan " Kaido Aja kalah, Apalagi Kizaru...Luffy memang mudah ini.." yah Itu opini Beberapa Members, Tidak Bisa disalahkan dan Dibenarkan juga sih, Namanya Juga Opini... Tapi Kali ini saya Coba Bahas Dari segi Pandang saya Pribadi Juga.. gpp? Oke cekidot!

Kaido Adalah Makhluk Terkuat, Dirinya Memang Dianiaya Oleh Gear 5 pada saat Dirinya Melemah, Badan Babak Belur usai Mengalami Banyak Panel Kroyokan dan Battle Keras melawan Musuh Musuh yang ada, Tenaga Kaido juga Menurun akibat aksinya Menerbangkan Pulau Onigasima, Nah saat itulah Gear 5 Bangkit, Wujud Power Gear 5 sangat Tinggi, dan sukses menghajar Kaido Sampai Babak Belur dan K.o, Namun Kaido Juga tidak mau kalah Telak, Di sisa sisa powernya, Kaido Sukses Melukai Gear 5 dengan Tebasan Tebasan Element Angin Tajamnya yang Berukuran Jumbo dan Banyak.

Kaido Kalah!  Luffy menang!

Lantas Apakah Luffy Akan win Telak dari Kizaru ini ya Gaes?? Kemungkinan itu pasti ada, Tapi.. Kizaru bukanlah Musuh sebrutal Kaido, Kaido Memang Kuat, Tapi Kizaru Lebih Cepat pastinya, Kizaru Juga Memiliki Prinsip duel mengelak daripada Menjadi samsak macam Kaido yang Kebal! Durabilitas Kaido diatas semua Admiral Menurutku, tapi soal Speed . Kizaru menang..

Level Kizaru Bisa Disejajarkan dengan Rayleigh Tua ( Karna Ray muda Lebih kuat daripada Ray jaman sekarang). Kizaru memiliki Kecakapan Ilmu Pedang, dia bisa mengeraskan Cahaya menjadi Benda Padat, Cahayanya bisa merusak Indra Penglihatan Musuh, dia Bisa Menghasilkan Ratusan Laser Peledak atau Mungkin lebih dari itu?, Kizaru juga mengandalkan speed Tendangan Cahaya, Kakinya Bergerak sangat cepat dan silau, Dia bergumam " Kecepatan Adalah Beban". Jika saat Itu Hawkins tidak mempersiapkan Tumbal, maka Dipastikan Kepala Hawkins pec4h seketika, namun Hawkins selamat akibat Luka mematikan itu Berpindah pada Orang Lain yang dia TUMBALKAN.

Kizaru Mungkin Tidak Sekuat Kaido.

Tapi Kizaru Lebih Cepat. Melawan Kizaru berarti Bersiap melawan Hukum Cahaya...

Dimana Usernya Adalah seorang Om Om santai Yang tak pernah serius dan Sangat Mematikan, Bagaimana jika Nanti Dirinya Serius? Luffy atau Zoro dan Sanji akan menjadi lawannya? 

So kesimpulanku adalah Itu..

Jangan Remehkan Kizaru, Ray saja Ngos ngosan melawannya, Walau Kizaru Juga Enggan Melawan Rayleigh Karna tidak Tertarik...

Sekarang Saatnya Kizaru Unjuk Gigi, dengan Melawan JOYBOY 

Sekian dan maaf jika salah






























































Post a Comment for "Perbandingan Level Power Yonko dengan Admiral"