Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Kenapa Kizaru Dan Sentomaru Bentrok

Karna banyak Members Yang tidak mengikuti Manga One Piece. Maka dalam Kesempatan ini, Saya akan Menjelaskan... Alasan Kenapa Kizaru Dan Sentomaru Bentrok, Bahkan Berpotensi Sentomaru Akan dihukum Berat.

Anda Yang Mau Kepo..

Yo baca aja...

" Hub Sentomaru dan Kizaru adalah Seperti Keponakan dan Paman, Karna Memang Dalam beberapa Terjemahan, sentomaru Memang memanggil Kizaru sebagai pamannya, Bukan seperti Bawahan Kepada Atasan Saat Bertugas, Itu Pertanda bahwa Hub Mereka secara Batin sangat dekat 

Sentomaru Dan Kizaru Dalam Flashback Kecil, mereka Dahulunya Sangat Akrab Bertiga bagai Keluarga bersama Vegapunk. Vegapunk seperti Mentor Mereka dalam Dunia Sains, dan Kehidupan pribadi, Kizaru Remaja dan Sentomaru bocah, Hidup bersama Vegapunk dalam satu Scene, tapi Belum ada kelengkapan Yang jelas..

Saat Ini Kizaru diperintahkan Untuk Sgeera Bertugas dalam Misi Ekseskusi Pak Tua Vegapunk, hal ini Membuat Sentoumaru cukup muak, dia memilih untuk melawan Pemerintah dan Membela Vegapunk dengan Segenap Jiwanya... Mau Tak Mau Kizaru dan Sentomaru berhadapan .

Kizaru juga Membahas Sentomaru pada Saturnus, dia ingin Pemerintah paham, bahwa Sentomaru sangatlah Tekun dan Ulet dalam mengemban Tugasnya ( Sebagai Bodyguard)

Sentomaru yang Bercita cita menjadi Bodyguard Terkuat didunia ini, Akhirnya Bertemu Kizaru yang langsung memberikannya Tendangan Salam pertemuan.

Itulah Ceritanya Alasan Sentomaru Vs Kizaru saat ini, Sentomaru Bersumpah, akan Menjaga Vegapunk Segenap Jiwanya, walau Harus Melawan PAMAN KIZARUNYA.



3 comments for "Alasan Kenapa Kizaru Dan Sentomaru Bentrok"