Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagi yang Ingin Tau Awal Kisah Arc Egghead

Bagi yang Ingin Tau Awal Kisah Arc Egghead.

Bagi yang Ingin Tau Awal Kisah Arc Egghead.

Mungkin Bisa Membaca Thread Singkat Ini..

Semoga Bisa Membantu Members Yang Masih Baru Ikutin One Piece, Tapi Penasaran Ama Story' Arc Egghead.. ❤️ Cekidot

Egghead adalah sebuah Wilayah Yang Memiliki Bentuk Keren Dan Unik dari Sudut pandang Banyak Orang, Egghead memiliki Kubah besar diatas Awan Macam Kepala Telur Raksasa, disana Adalah Titik utama Pusat Teknologi Yang Vegapunk Ciptakan Sejauh ini, Disana Banyak Sekali Program2 Canggih yang Jika saja Ada Dana atau Uang Cukup, Maka Sangat Berguna Untuk memajukan Seluruh Wilayah Dibumi ini ( op), Egghead Memiliki Pemandangan Kota yang Sangat Futuristik atau Bergaya Masa Depan, Disana Banyak Sekali Penduduk Yang berkostum Macam Manusia Beratus-ratus Tahun Dimasa depan, Teknologi disana sangat Canggih dan sangat Banyak Alat Alat Ajaibnya ( macam Kota diera Doraemon Lahir). Luffy dan Tim akhirnya Memasuki Wilayah Egghead bersama Jewelry Bonney, Disekitar Perairan Egghead terdapat Banyak Monster yang Berkulit Baja dan Besi, Yap! Monster Robot yang Bersiap Melibas Semua Musuh yang Mendekat.

Zoro dan Robin Termasuk ancaman besar saat itu, Vegapunk Memiliki 6 wujud Emosi dan Badan, tapi Vegapunk asli adalah Tubuh Inti dari ke 6 Vegapunks yang Ada. Disana Kita Akan melihat Vegapunks mundur Karna Kurang Siap Berhadapan dengan Zoro dan Robin dalam perang Terbuka, juga Karna Vegapunks memiliki Niat bekerja sama dengan Yonko Luffy...

Untuk Memasuki Perkotaan Egghead, Pendatang wajib lapor dan jika tidak? Mereka akan Bertarung melawan Segerombolan Pacifista berujud Kuma dengan Modif Badan Lebih Canggih Lagi, Plus disana ada Sentomaru juga yang Melaksana Tugasnya Dalam Patroli.

Singkat Cerita :

Egghead Adalah Target Yang Akan Pemerintah dunia Hancurkan, Vegapunk akan segera  di eksekusi,  Karna Satu Masalah Hukum ( Vegapunk Terlalu Banyak mempelajari Sejarah  era Yang Hilang).

Cp0 dikirim kesana dan Mereka Bertugas membunuh Vegapunk, Cp0 juga dipersenjatai Seraphims wujud Kuma Mihawk Hancock dan Jinbe ( S Hawk snake dan shark serta Bear).

Cp0 tidak Berkutik Karna Melawan Luffy dan Juga Zoro, Mereka ditawan sampai menjadi Rekan sementara akibat Seraphims ditugaskan membunuh mereka semua Atas Perintah Sang Penyusup alias Musuh dalam Selimut..

Penduduk Egghead semakin Gempar Karna mengetahui kabar Pulau mereka akan dibumi Hanguskan, Karna Ini Perintah Pemerintah Dunia. Gorosei bernama Saturnus dan Admiral Kizaru Bergerak Menuju Egghead dengan Tujuan " Ekseskusi semua orang disana Termasuk Vegapunk dan pulaunya".

Disini Luffy Bertugas Menyelamatkan Vegapunk sesuai Request Sentomaru dan Memang Vega ingin diantarkan Luffy ketanah Erbaf sana.

Problem semakin Membara Dichapter 1089.

Kizaru dan Saturnus bersama Banyak Marine termasuk Tim Vice Admiral bertamu Kesana.

Gear 5 Luffy bakal Siap Siaga untuk Battle

Tentu saja Seluruh kru Yonko Luffy Sudah Pasang Badan dengan Resiko Terburuk.

Menurutku, Sejauh ini Egghead Lebih Membuat Kagum sih Daripada Arc Wanokuni.

Egghead adalah Arc Pembuka Clue clue penting dalam Kisah Op.

Sekian dan Terima Kasih





















Post a Comment for " Bagi yang Ingin Tau Awal Kisah Arc Egghead"