Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Rob Lucci Dan Luffy Semakin Akrab


 Post Berbau Spoiller ( untuk Yang tidak membaca Komik Op).

* Alasan Rob Lucci Dan Luffy Semakin Akrab"

Rob Lucci dan Kaku adalah Musuh Bagi Tim Topi Jerami, Mereka Berdua Sangat Keras Kepala dalam Mengakui bahwa Level Luffy dan Zoro sudah diatas mereka saat ini, Terutama Rob Lucci yang Bersikeras Yakin Luffy itu Bukan Lev Yonko, dan Bisa Saja dia Atasi jika Duel ulang, walau Faktanya Lucci Bahkan dipermainkan sampai kalah, tetap Saja Lucci susah Mengakui Kekalahannya, Rob Lucci Akhirnya Ditawan Tim Luffy Usai Dikalahkan Stussy, Mau Tak Mau , suka Tak Suka, Lucci dan Kaku meminta Luffy dan Zoro agar Sudi melepaskan Borgol Batu Laut yang Memasung Mereka, Karna Saat itu Seraphims Ditugaskan Membantai Semua Orang Yang Berada Ditanah Egghead, Bahkan Cp0 juga Jadi Target kematian.

Lucci dan Kaku berjanji jika mereka dilepaskan, Mereka akan Menjadi sekutu Luffy untuk beberapa waktu, Sampai Seraphims Selesai mereka Atasi, Karna Lucci dan Kaku Juga tau betapa Kuatnya Seraphims dan Kejamnya Atasan Mereka... Gak Mau Mati Kony0l akibat Kekuatan Seraphims, Mereka Jelas memilih Bersekutu dengan Luffy sementara ini.

Dan Sampai Chapter 1089.

Lucci menjadi Salah Satu Orang Yang Nyaman bersama Luffy Dan Gengs, usai menawan York.. Lucci terlihat Santai Santai Berdiri Dikubu Luffy...

😅 Lucci bakal Jadi Nakama Seperjuangan juga kayaknya dalam Arc ini.





















































Post a Comment for "Alasan Rob Lucci Dan Luffy Semakin Akrab"